Berikut ini adalah Daftar Hasil Seleksi Ujian Penerimaan Mahasiswa Baru TA. 2018/2019 yang dilaksanakan pada hari Minggu, 24 Maret 2018. Dengan ini, atas nama Rektor Universitas Bhayangkara Jakarta Raya, kami mengucapkan : SELAMAT Atas hasil yang telah dicapai, dan selamat bergabung dalam Civitas Akademika Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

PENGUMUMAN GEL. I I

kepada calon Mahasiswa yang dinyatakan LULUS, tahapan selanjutnya adalah melakukan DAFTAR ULANG / REGISTRASI, pada 29 Maret – 14 April 2018. Pembayaran dilakukan langsung melalui Bank BRI yang berada dilingkungan kampus Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Bagi yang terlambat melakukan pendaftaran sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, pembayaran akan dikenakan biaya studi gelombang berikutnya.

Persyaratan daftar ulang: Membawa Kartu Ujian Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Sementara bagi peserta yang tidak lolos seleksi masih terdapat kesempatan mengikuti PMB gelombang berikutnya (gelombang III) yang dibuka pada tanggal 26 Maret – 01 Juni 2018. Ujian PMB gelombang III akan dilaksanakan pada tanggal 03 Juni 2018 yang bertempat di Kampus II Bekasi.

Bagi Calon Mahasiswa yang telah dinyatakan LULUS pada Gelombang II dan telah melakukan DAFTAR ULANG, kami ucapkan Terima Kasih.