Ubhara Jaya- Rektor Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (Ubhara Jaya)  Inspektur Jenderal Polisi (P) Dr (c) Drs.H.Bambang Karsono,SH.,MM Menyambut Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga dengan melaksanakan Sholat Idul Fitri 1439 H di Masjid Ulul Albab yang berlokasi di Kampus II Bekasi, Selasa (15/8).

Tahun ini adalah kali pertama masjid raya milik Ubhara Jaya yang di bangun sejak tahun lalu ini menggelar shalat Idul Fitri. Di tempat ini, sholat dimulai tepat pukul 07.00 WIB dan dihadiri oleh Pimpinan serta karyawan Ubhara Jaya dan  Jamaah yang datang dari masyarakat sekitar kampus.  Dr.H.Moh.Yahya Agil, MM menjadi imam sekaligus khotib dalam kesempatan tersebut menyampaikan khutbah dengan tema “Idul Fitri membangkitkan semangat Ukhuwah Insaniyah”, beliau menyampaikan bahwa  Manusia merupakan Ciptaan Allah yang tertinggi dimana dibekali dengan kemampuan asli dan Naluri untuk dapat membedakan baik buruk, benar dan salah, Haq dan Bathil, Kebajikan dan Kejahatan. Sesungguhnya setiap manusia yang lahir adalah suci atau fitrah, tetapi diri kita dalam perjalanannya terdapat hal yang mengarahkan ke hal yang sesat. Dengan bulan Ramadhan maka manusia diberi kesempatan kembali ke fitri dengan puasa dan berzakat, dan selalu berbuat kesucian dan kebersihan kepada sesama.

Dalam moment suci tersebut, Rektor pun ungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya Sholat Idul  Fitri dan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri Tahun 1439 H untuk segenap civitas akademika.

( Tim Media).