BEKASI – Minggu (3/5) Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (Ubhara Jaya) menyelenggarakan ujian seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) gelombang III untuk tahun Akademik 2018/2019. Ujian yang bertempat di Grha Tanoto kampus II Bekasi yang diikuti 737 peserta dari Bekasi maupun luar Bekasi. Ujian berlangsung dari Pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB dan dibuka oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan UBJ, Drs. H. Bagus Harry S.

Peserta terbanyak dalam PMB kali ini, Fakultas Teknik sebanyak 266 peserta disusul Fakultas Ekonomi (190 peserta), Fakultas Ilmu Komunikasi (92 peserta), lalu Fakultas Hukum (61 peserta), Fakultas Psikologi (53) dan Program Pasca Sarjana (6).

Acara PBM berjalan dengan lancar. Hasil seleksi ini akan diumumkan pada hari Kamis (7/6). Pengumuman bisa dilihat melalui website ubhara jaya http://ubharajaya.ac.id dan papan pengumuman di lingkungan kampus. Peserta yang dinyatakan lulus dihimbau agar segera mendaftar ulang  sebelum  Sabtu (23/6).  Bagi yang terlambat melakukan pendaftaran sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, pembayaran akan dikenakan biaya studi gelombang berikutnya.

Bagi peserta yang tidak lolos seleksi dan belum mendaftar bisa mengikuti PMB gelombang berikutnya yang dibuka pada tanggal 5 Juni –3 Agustus 2018. Syarat yang harus dipenuhi antara lain fotocopy ijazah legalisir, fotocopy SKHUN dilegalisir asli, Fotocopy KK, Fotocopy Akte Kelahiran, Fotocopy KTP, Pas Foto dll.

PENGUMUMAN GEL. III