NP1A8261

BEKASI- Bertepatan dengan hari Kartini 21 April 2016, Ubhara Jaya melaksanakan kegiatan pemberian penghargaan kepada dosen-dosen tetap Ubhara Jaya yang telah mencapai masa purna bhakti serta pemberian insentif kepada keluarga staf/dosen yang meninggal dunia. Acara dilaksanakan di kampus II Bekasi Grha Tanoto (Function Room-Wilmar 03). Acara dihadiri oleh para pejabat UBJ dari unsur Rektorat maupun Dekanat, para tamu undangan beserta perwakilan dari dosen tetap Ubhara Jaya.

Acara ini dimaksudkan untuk memberi semangat  serta motivasi bagi para dosen-dosen muda yang telah dan akan bergabung di Ubhara Jaya untuk senantiasa memberikan dedikasi yang terbaik bagi kemajuan dunia pendidikan khususnya di Ubhara Jaya, dengan tetap menjunjung tinggi etika profesi kedosenan dan memegang prinsip kerja di Ubhara Jaya dengan tetap konsisten untuk bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja tuntas dan bekerja ikhlas.

Bagi para dosen tetap Ubhara Jaya yang pada hari ini telah berakhir masa bhaktinya, Rektor UBJ memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas jasa dan pengabdiannya selama bertugas di Ubhara Jaya, demikian yang disampaikan oleh Rektor Ubhara Jaya Irjen Pol. (Purn) Drs. H. Bambang Karsono, SH, MM. Rektor menjelaskan bahwa perjalanan Ubhara Jaya dimulai dari membangun setapak demi setapak hingga saat ini, “Allhamdulillah, performa Ubhara Jaya semakin baik”, hal ini dapat terlihat dari hasil penilaian Akreditasi Institusi BAN-PT yang memperoleh peringkat “B” dengan tetap berusaha untuk mendapatkan peringkat unggulan.

Selanjutnya, mewakili para dosen yang purna bhakti, Drs. S.A. Soepardi, MM yang juga sebagai Ketua Yayasan Brata Bhakti (YBB) memberikan sambutan. Dalam sambutannya disampaikan bahwa hal ini merupakan peristiwa yang pertama kali dilakukan bagi para dosen Ubhara Jaya yang purna bhakti, kita sebagai dosen merasa lebih diorangkan, dan hal ini merupakan wujud pelayanan yang sangat baik sebagai dosen apalagi dosen senior. Ucapan terima kasih disampaikan kepada Rektor Ubhara Jaya  beserta seluruh civitasnya atas kerja keras dan gotong royongnya selama ini sehingga menjadikan Ubhara Jaya lebih baik dan semakin maju dalam turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara.

Dengan semakin baiknya perfomance Ubhara Jaya, sehingga siap untuk berkompetisi dalam ASEAN Economic Community (AEC) atau Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) dengan mempersiapkan SDM yang terampil, cerdas dan kompetitif dengan selalu berusaha adaptif terhadap perkembangan global.