Kelulusan Hasil Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Gelombang I Universitas Bhayangkara Jakarta Raya T.A 2018/2019

18 January 2018

Berikut ini adalah Daftar Hasil Seleksi Ujian Penerimaan Mahasiswa Baru TA. 2018/2019 yang dilaksanakan pada hari Minggu, 13 Januari 2018. Dengan ini, atas nama Rektor Universitas Bhayangkara Jakarta Raya, kami mengucapkan : SELAMAT Atas hasil yang telah dicapai, dan selamat bergabung dalam Civitas Akademika Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

PENGUMUMAN GEL. I (klik tautan)

kepada calon Mahasiswa yang dinyatakan LULUS, tahapan selanjutnya adalah melakukan DAFTAR ULANG / REGISTRASI, pada 18 Januari – 3 Februari 2018. Pembayaran dilakukan langsung melalui Bank BRI yang berada dilingkungan kampus Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Bagi yang terlambat melakukan pendaftaran sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, pembayaran akan dikenakan biaya studi gelombang berikutnya.

Persyaratan daftar ulang: Membawa Kartu Ujian Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Sementara bagi peserta yang tidak lolos seleksi masih terdapat kesempatan mengikuti PMB gelombang berikutnya (gelombang II) yang dibuka pada tanggal 15 Januari – 23 Maret 2018. Ujian PMB gelombang II akan dilaksanakan pada tanggal 25 Maret 2018 yang bertempat di Kampus II Bekasi.

Bagi Calon Mahasiswa yang telah dinyatakan LULUS pada Gelombang I dan telah melakukan DAFTAR ULANG, kami ucapkan Terima Kasih.

ttd,

Panitia PMB 2017