Ubhara Jaya Gelar Sholat Idul Adha 1437H

20 September 2016

Bekasi – Rektor Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (Ubhara Jaya) Irjen Pol (Purn) Drs.Bambang Karsono,SH.,M.M, bersama istri melaksanakan Sholat Idul Adha 1437H di lapangan olahraga Ubhara Jaya Kampus 2 Bekasi, Selasa (12/9). Rektor beserta jajaran  tiba sekitar Pukul 06.00 WIB disambut para pejabat dan staf Ubhara Jaya. Masyarakat sekitar kampus turut khidmat mengikuti solat Idul Adha yang  terselenggara berkat kerjasama dengan Majelis Ta’lim As-Sakinah Bekasi.

Pelaksanaan shalat Idul Adha di Ubhara Jaya sudah menjadi tradisi, tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi sesama keluarga besar Ubhara Jaya dan juga dengan warga masyarakat sekitar. Dalam moment suci tersebut, Rektor pun ungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya Sholat Idul Adha tersebut. “Ini adalah wujud syukur kita sebagai umat Islam dalam mengabdikan diri kepada Allah SWT,” katanya. Harapannya, Solat Idul Adha tahun depan dapat dilaksanakan di Masjid Ubhara Jaya yang Insya Allah rampung pada Ramadhan mendatang.

Usai melaksanakan Sholat Idul Adha, Rektor secara simbolis menyerahkan  dua hewan kurban berupa sapi kepada ketua panitia Dr. Syahrir Kuba, S.Sos, S.IK.,M.M. Hasil pemotongan hewan kurban dibagikan kepada warga sekitar, tenaga kebersihan, tukang kebun, satpam dan staf PHL di lingkungan Ubhara Jaya.