Ubhara Jaya Raih Penghargaan Anggota JDIHN Terbaik Kategori Terintegrasi dengan Portal JDIHN.GO.ID Tahun 2024

22 August 2024

Jakarta – Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (Ubhara Jaya) meraih penghargaan bergengsi sebagai Anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN) terbaik tahun 2024. Ubhara Jaya meraih penghargaan di kategori Anggota JDIHN Terintegrasi dengan Portal JDIHN.GO.ID Tahun 2024 Perguruan Tinggi.

Penghargaan ini diberikan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia sebagai bentuk apresiasi atas integrasi Ubhara Jaya dengan portal JDIHN.GO.ID. Pencapaian ini ditetapkan melalui Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor M.HH-6.HN.03.05 Tahun 2024 tentang Penetapan Anggota JDIHN Yang Terintegrasi dengan Portal JDIHN.GO.ID. Piagam penghargaan tersebut secara resmi ditandatangani langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H. Laoly pada 14 Agustus 2024.

Piagam penghargaan yang diterima Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Baca Juga: Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Masuk 25 Kampus Swasta Terbaik Di Jakarta Versi UniRank 2024

Dalam ajang ini, Ubhara Jaya bersanding dengan beberapa perguruan tinggi ternama lainnya yang juga menerima penghargaan serupa, di antaranya Universitas Bali Dwipa, Universitas Islam Riau, Universitas Jenderal Soedirman, Universitas Negeri Semarang, Universitas Riau, Universitas Sahid, dan Universitas Terbuka. Penghargaan ini tidak hanya menjadi bukti prestasi Ubhara Jaya dalam pengelolaan dokumentasi dan informasi hukum, tetapi juga memperkuat peran institusi ini dalam mendukung penyebaran informasi hukum yang akurat dan dapat diakses oleh publik.