Bergembira dan Sukses Bersama dalam Kesetaraan di Employee Gathering Universitas Bhayangkara Jakarta Raya 2016

28 December 2016

UBHARA JAYA – Universitas Bhayangkara Jakarta Raya menggelar employee gathering bagi seluruh jajaran, dosen  beserta seluruh staf Ubhara Jaya, di Telaga Cikeas, Bogor, Jawa Barat, pada Kamis (22/12/2016). Acara tersebut mengusung tema ‘Together in Harmony For Bhayangkara Jakarta Raya University: Bergembira dan Sukses’.

Rektor Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Irjen Pol (Purn) Drs H Bambang Karsono, SH, MM memaparkan, tujuan diselenggarakannya acara tersebut merupakan kegiatan untuk mempererat tali silaturahim dan persatuan antara seluruh lapisan yang ada di Ubhara Jaya, mulai dari staf, dosen tetap, hingga jajaran dekanat dan rektorat.

“Kita sudah berusaha dengan maksimal untuk menyelenggarakan gathering ini sehingga diharapkan kita bisa bergembira bersama dalam kesetaraan pada hari ini,” kata Drs H Bambang Karsono, SH, MM, dalam sambutan pembukaan gahtering.

Adapun jumlah peserta yang hadir mencapai sekitar 400 lebih, yang terdiri dari para dosen tetap, jajaran staf dekanat, rektorat, dan unit yang ada di lingkungan civitas akademika Ubhara Jaya. Selain dihadiri dan dibuka langsung oleh Rektor Ubhara Jaya, Drs H Bambang Karsono, SH, MM, kegiatan sehari itu juga dihadiri oleh Wakil Rektor I Evi Siti Sofiyah, Ph.D, Wakil Rektor II Dr Hj Silvia Nurlaila, S.Pd, SE, MM, dan Wakil Rektor III Drs R. Bagus Harry S.

Acara yang dipandu oleh event organizing dengan berbagai kegiatan outdoor ini menjadi hiburan tersendiri bagi para peserta yang sejenak melepas rutinitas sehari-hari, hal ini tampak dari antusiasme para peserta yang penuh semangat. Employee gathering selama sehari ini menjadi refleksi atas kegembiraan dalam kesetaraan yang dihadirkan oleh para jajaran civitas akademika Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

Selain diisi dengan kegiatan-kegiatan outdoor oleh event organizer Sentani Tour and Travel, panitia internal Ubhara Jaya juga menyediakan banyak doorprize atau hadiah seperti power bank, kipas angin, magic com, dispenser, sepeda gunung, TV LED, dan satu unit kulkas. Selain itu, hadiah utama juga disediakan untuk menambah semarak employee gathering, yakni uang tunai Rp5 juta yang diundi untuk para peserta. (Tim Media Ubhara Jaya)