Tim Futsal Fakultas Hukum Ubhara Jaya Raih Juara 3 di DIRITTO Cup 2024

21 October 2024

Jakarta – Tim futsal Fakultas Hukum Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (Ubhara Jaya) berhasil meraih Juara 3 dalam ajang DIRITTO Championship 2024. Ajang ini digelar BINUS University pada 11-12 Oktober 2024. 

Turnamen ini diikuti oleh tim futsal dari berbagai universitas ternama di Indonesia. Event ini pun menjadi ajang pembuktian kemampuan mahasiswa di bidang olahraga futsal.

Keberhasilan tim futsal Fakultas Hukum Ubhara Jaya tidak lepas dari kerja keras, komitmen, dan dedikasi yang mereka tunjukkan selama kompetisi berlangsung. Mereka pun berhasil menempati posisi ketiga di turnamen yang penuh tantangan ini. Selain piala dan sertifikat, tim futsal Ubhara Jaya juga menerima hadiah sebesar Rp2.000.000.

Baca Juga: Mahasiswa Ubhara Jaya Amanda La Loupatty Raih Medali Perunggu di Asian Kickboxing Championship 2024

DIRITTO Cup 2024 merupakan event yang dilaksanakan HIMSLaw (Himpunan Mahasiswa Law) BINUS University dan didukung oleh berbagai sponsor. Kompetisi ini tidak hanya menjadi ajang adu fisik, tetapi juga mempererat hubungan antar mahasiswa dan mempromosikan sportivitas di lingkungan kampus.

Penghargaan bagi tim futsal Fakultas Hukum Ubhara Jaya diberikan dalam bentuk sertifikat yang ditandatangani oleh Dr. Ahmad Sofian, S.H., M.A., selaku Kepala Departemen Hukum Bisnis, Russel Khalfani P, Ketua HIMSLaw, dan Andika Tri Wicaksono, selaku Project Officer DIRITTO Cup 2024.

Tim Media dan Publikasi

Universitas Bhayangkara Jakarta Raya