Dies Natalis ke-18, Fakultas Psikologi Ubhara Jaya Gelar Ajang Psycompetition 2024

21 October 2024

Bekasi – Fakultas Psikologi Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (Ubhara Jaya) merayakan Dies Natalis ke-18 dengan menggelar serangkaian acara bertajuk “PSYCOMPETITION 2024”. Dalam ajang tersebut digelar sejumlah perlombaan.

Mengusung tema “Mengembangkan Keamanan Psikologis Menuju Kesejahteraan Psikologis”, perayaan Dies Natalis Fakultas Psikologi Ubhara Jaya kali ini dirancang untuk memacu kreativitas, pemikiran kritis, inovasi, serta kemampuan berkolaborasi dalam menghadapi tantangan masa depan. Acara ini mengajak seluruh sivitas akademika, termasuk dosen, mahasiswa, staf, alumni, dan mitra terkait untuk berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang kondusif bagi perkembangan psikologis yang sehat.

Ada tujuh kategori lomba yang dilaksanakan. Rinciannya untuk tingkat fakultas yakni, Pemilihan Mahasiswa Berprestasi dan Pemilihan Dosen, Staf, dan Mahasiswa – Mengapresiasi kontribusi dosen dan staf dalam mendukung perkembangan pendidikan di Fakultas Psikologi.

Baca Juga: Fakultas Ilmu Komputer Ubhara Jaya Gelar Lomba Video Company Profile Untuk Mahasiswa: Ayo Tunjukkan Kreativitasmu!

Kemudian tingkat Universitas Bhayangkara ada lomba debat bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Untuk tingkat nasional ada karya tulis ilmiah, poster ilmiah dan video reels. 

Batas pendaftaran lomba dilaksanakan dari 14 Oktober hingga 8 November. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa melihat tautan berikut ini https://drive.google.com/drive/folders/1-4QJ0pW3L4xsv-NGskZ1IoWqwLGK9FYl

Tim Media dan Publikasi

Universitas Bhayangkara Jakarta Raya